Kenapa Saya Bisa Suka YAOI?

Sabtu, 22 Oktober 2011


Kenapa saya bisa suka YAOI? Pertanyaan itu sering sekali saya tanyakan pada diri saya sendiri.

Semua berawal sejak saya mengenal Anime Naruto sekitar 7/8 tahun yang lalu. Dan layaknya air yang mengalir, tanpa sadar saya sudah menyukai Yaoi. Memang nggak langsung Yaoi, tapi awalnya Shonen-ai. Entah kenapa saya lebih tertarik melihat dua cowo yang bermesrahan atau sekedar berpegangan tangan dibandingkan 2 sejoli yang berlainan jenis! Kesannya... imut! >_< Dan yang paling membuat saya nggak tahan itu UKE-nya! So kawaii!~
Mulai dari fanfic(s), orific(s), komik/manga, anime, drama, bahkan yang REAL sekalipun sudah saya rasakan semua. Semua ber-genre Yaoi ataupun Shonen-ai! Entah kenapa saya (sedikit) tidak tertarik dengan novel atau apapun yang berbau STRAIGHT.
Saya juga terlalu terobsesi dengan cowo UKE. Saya sangat suka melihat cowo 'cantik' macam Tubagus Ali Akbar atau Kanata Hongo. Bahkan Kiyoshi Sakurazuka saya suka! (Tapi saya benci COWO YANG MELAMBAI macam Olga Syahputra) Saya juga sangat sering berfantasi ria bila melihat DUA COWO (yang jelas mereka straight). Bahkan sampai teman sekolah pun saya jodoh-jodohkan. Hoho... :3
TAPI! Saya STRAIGHT walau menyukai Yaoi. Hanya pikiran saya sedikit 'melenceng'. (begitulah menurut teman saya) Ah, saya ingin bertaubat tapi juga nggak ingin bertaubat. Saya bingung... TT_TTa

Tapi tapi... saya sangat menikmati kehidupan saya yang sedikit 'melenceng' ini, sih. :9
HIDUP FUJODANSHI!! XD

#kabur sebelum digebug para Fujodanshi

3 Comment:

yuki mengatakan...

wow.. :D :D :D
BL..! =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

Penasaran..punya pertanyaan yang sedikit personal..boleh jwb ato ga..
Punya cowok ga?

Unknown mengatakan...

Wah pemikiran aku juga sama kayak gitu.. Hidup fujodanshi!! XD

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Posting Komentar

About me

Foto Saya
Yukihito
Hajimemashite, watashi wa Aya desu. Watashi no shumi wa yomukoto to ongaku o kikukoto desu. Watashi wa YAOI ga daisuki desu. Indoneshiajin desu. 横たわるは私の人生です。犯罪は、私の世界です。と地獄は私の家です。
Lihat profil lengkapku