YUI - Green a.Live [2011.08.22]

Rabu, 24 Agustus 2011


Single terbaru dari YUI. Rilis resmi pada 5 Oktober 2011.

Lagu tersebut dibuat setelah gempa Tohoku, dengan harapan akan menyentuh hati para pendengarnya. Single ini akan di release dalam dua edisi, edisi reguler dan edisi terbatas dengan bonus DVD.

YUI berkomentar, " Saya memberi judul lagu tersebut dengan arti 'hidup di bumi', karena kadang-kadang saya bertanya kepada diri sendiri bagaimana jika saya kehilangan sesuatu yang berharga saat tinggal di sebuah kota. Saya mulai memikirkannya lewat lagu 'Green a.Live' ".


Berikut adalah tracklistnya:
1. Green a.live
2. Let’s face it
3. HELLO ~YUI Acoustic Version~Tautan4. Green a.live ~Instrumental~

Untuk lagu Green a.live sudah bisa didownload di sini (.rar) atau di sini (.mp3). Dan lirik terjemahan (sementara) bisa dilihat di sini.

__

Source:

0 Comment:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Posting Komentar

About me

Foto Saya
Yukihito
Hajimemashite, watashi wa Aya desu. Watashi no shumi wa yomukoto to ongaku o kikukoto desu. Watashi wa YAOI ga daisuki desu. Indoneshiajin desu. 横たわるは私の人生です。犯罪は、私の世界です。と地獄は私の家です。
Lihat profil lengkapku