Hey! Say! JUMP Loses Member Due To Underage Smoking

Senin, 04 Juli 2011




















Baru-baru ini foto salah satu member Hey! Say! Jump, Morimoto Ryutaro (16) yang sedang merokok, muncul dalam edisi terbaru “Shukan Josei” yang dirilis pada tanggal 28 Juni. Karena itu, Johnny & Associates membuat pengumuman bahwa kegitaan Morimoto di dunia hiburan akan di berhentikan sampai waktu yang belum di tentukan.

“Shukan Josei” memasang foto Morimoto sedang merokok, dimana pada bagian belakangnya terlihat bahwa foto itu di ambil pada bulan Mei 2010 ketika Morimoto masih berusia 15 tahun. Selain itu, foto lain dari dirinya juga di pasang, dimana foto itu diambil pada bulan Januari 2010 yang menunjukkan bahwa usia Morimoto masih 14 tahun dalam foto tersebut.

Menurut Jonny & Associates, ketika mereka meminta penjelasan dari Morimoto, dia mengaku telah merokok beberapa kali sebelumnya, dan itu karena rasa tertarik yang keluar dari dalam dirinya.

Perusahaan tersebut membuat pernyataan, “Meskipun dia masih dalam masa pencarian hari nuraninya (edit author, seperti yang kita semua tahu, saat umur-umur segitu, kita semua dalam keadaan yang masih tidak dapat menentukan sikap mana yang baik dan yang buruk. Dan cenderung mengikuti arus yang ada di sekitar kita) , ini masuk akal bahwa hukum telah melarang anak-anak di bawah umur untuk merokok, dan itu adalah tindakan yang sangat dilarang. Mengingat fakta ini sangat serius, maka kami memutuskan untuk menghentikan kegiatan Morimoto dari dunia hiburan sampai batas waktu yang belum bisa kami tentukan.“

Hey! Say! Jump telah di jadwalkan untuk merilis single terbaru mereka ‘OVER’ pada tanggal 29 dan banyak juga kegiatan promosi yang telah mereka rencanakan sebelumnya, namun, kelompok ini telah memilih untuk melanjutkan kegiatan mereka sekarang dengan 9 member yang ada.

--

Source: asianfansclub

0 Comment:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Posting Komentar

About me

Foto Saya
Yukihito
Hajimemashite, watashi wa Aya desu. Watashi no shumi wa yomukoto to ongaku o kikukoto desu. Watashi wa YAOI ga daisuki desu. Indoneshiajin desu. 横たわるは私の人生です。犯罪は、私の世界です。と地獄は私の家です。
Lihat profil lengkapku